Minggu, 17 November 2013

SEKILAS TENTANG @AP1RATE

pirate berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'yang menyerang',

ap1rate kami adalah sekelompok anggota bajak laut. kami menamai nama kelas kami ap1rate karena kami adalah satu dengan berbagai macam sifat yang berbeda, dan bisa saling mengerti walaupun tidak sering hehehe, kami dapat belajar dalam lingkungan anggota kami.

Bajak laut tidaklah kasar, kami kasar tetapi kami bisa mengontrol diri untuk tetap menahan emosi satu sama lain. Maka dari itu lah kami memutuskan untuk memberi nama @AP1RATE.

Karena sifat kami sebagian besar seperti pelaut (bajak laut) terkadang keras kepala, egois, dan susah dinasehati, tetapi satu tujuan. Terkadang juga kami labil, tapi karena kelabilan itu lah kita bisa belajar untuk lebih mengerti keadaan.

Karena keadaan lah yang membuat kita dewasa sewaktu-waktu. Bajak laut sangat serakah terhadap hartanya, tapi kami sangat serakah terhadap nilai. bajak laut berbodong-bondong mendapatkan harta, tapi kami sangat semangat berbondong-bondong untuk mendapatkan hasil yang baik.

Terkadang bajak laut sering dipandang tidak baik atas kejahatan mereka karena mereka sering merampok.

Tapi jika kita memandang dalam hal positif mereka anggota yang sangat peduli satu sama lain,tidak boleh berpikir jelek terhadap negara maupun agama yang mereka tinggali, masalah pribadi dapat dan harus dipecahkan secara sendiri. begitupun dengan kami.

Kami anggota @AP1RATE yang sangat peduli satu sama lain, tidak pernah berpikir jelek terhadap siapa pun adik kelas, kaka kelas maupun guru,

Masalah yang sangat pribadi dapat dan harus dipecahkan secara sendiri :)

Masa Pendidikan : 2012-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar