Minggu, 17 November 2013

SEKILAS TENTANG @ap1ranha

Assalamu'alaikum, gaissssss.

Kali ini kami mau ngepost tentang history dari sebutan "piranha" yang dijadikan username twitter "@AP1ranha". Sebenernya, sebutan itu tercipta dalam ketidaksengajaan. Karena sifat dan sikap anak kelas AP1 ini kalau lihat makanan, dalam beberapa menit semuanya akan habis. 

Tepatnya itu pada saat.......
Inget kan cerita liburan di villa part 1 dan part 2? Nah disitulah awal mula kerakusan kita terlihat. Mungkin awalnya efek kelaperan karena kedinginan sama suhu puncak. Tapi setelah dipikir-pikir ga harus serakus yg kita lakuin juga sih....ya. Mungkin emang pada dasarnya punya sifat kaya piranha kali ya, liat makanan dikit langsung disamber :p hahaha.
 
Selain dari itu, setiap waktu istirahat tiba kita punya ciri khas kebiasaan tersendiri. Makan bareng dikelas dan saling bagi-bagi bekel. Nah, saat bagi-bagi bekel inilah terlihat sekali kepiranhaan kita. Lauk-pauk yang tadinya masih numpuk dalam sekejap tinggal sisa serpihan aja :') hebat kan? Hahahaha. Ada lagi, kita kan sering ngadain bareng main di rumah salah satu teman kita. 

Ya... makan-makan ataupun sepik-nya kerja kelompok. Seperti biasa, pada saat waktunya makan tiba, semuanya udah siap-siap cari posisi paling ngepas sama tempat makannya dan seketika.... *rebutan* dan makanan pun habis. 
(Kaya ga pernah dikasih makan nih yeeee di rumah :p)
 
Dan ada lagi ciri khas dan kebiasaan kita yang lain. Yaitu, ketika kita ngasih surprise sama anak kelas kita yang ulangtahun setelah tiup lilin itu bukan potong kue, tapi.... AYO REBUTAN KUEEEEE!!!!! sampe-sampe yang ulangtahun ngga kebagian kuenya. 

Duh....memang seperti ikan piranha kan :) hahaha. Ya itu sih cuma sebagian kecil dari cerita yang bisa dituangkan disini. Kalau mau lebih detail dan lihat apa yang sebenarnya terjadi, cari taulah ke kelas kita. 

Follow us on twitter: @ap1ranha Thankyou♥♥♥♥.

Masa Pendidikan : 2011-2014 


sumber : http://damnstoriesoflusiana.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar