Minggu, 17 November 2013

SEKILAS TENTANG @AP2You

Awalnya, kami memiliki account ini atas perintah guru PR (public relation)  kami. Walaupun sebelumnya memang sudah terlintas untuk membuat official account. Hehe.

Waktu itu, salah seorang guru produktif memberi tahu semua account-account kakak kelas kami semuanya. Nah, beliau bilang, setiap jurusan AP harus memiliki account ini sebagai kepentingan jaringan komunikasi. Akhirnya, kami buatlah account ini.

Nama @AP2You juga bermula tanpa sengaja dari celetukan kawan kami plus ketua kelas yaitu Lingga. Lucu juga sih, terkesan gimana gitu. Kakak kelas aja bilang, account kami account terkesan pasrah. Hahaha ada-ada aja. Sebelumnya kami memiliki niat untuk memampang nama yaitu @AP2satu. Karena aneh terdengarnya, setuju lah atas kesepakatan bersama yaitu @AP2You.

Eits, kami memilih nama ini tidak sembarangan, lho. Kami memiliki makna dan prinsip tersendiri. Misal, kita uraikan satu-satu. Dari kata "AP", yaitu artinya  singkatan jurusan kami Akomodasi Perhotelan 2 yaitu urutan kelas kami memang diantara AP1 dan AP3. 

Dan "You" itu artinya kamu. Dan scara pelafalan, *asik* dibaca Up to you atau dalam bahasa Indonesia artinya "Terserah." Tapi terserah kami ini bukan berarti kita malas atau tidak perduli kok:) Kami berusaha untuk membuat makna kata terserah ini menjadi lebih baik. .... Semoga terwujud ....
@AP2You bermakna : Terserah, terserah "Kamu" atau mereka mau bilang apa. Mau bilang kami jelek, ga ada apa-apanya, 

Kami memiliki account ini atas perintah guru P.R kami. Walaupun terdengar standar, atau apapun kami berpikir itu hak "kamu" dan "mereka". 
Yang kami tahu hanyalah, kami berjalan bersama-sama, karena 3 tahun *amin* kita akan bersama. 

Merangkai kisah sukses nantinya, membuat bangga bapak ibu guru yang membimbing kami dengan tulusnya. 

Terserah, siapapun yang menghalangi kami nanti, kami tidak perduli. Disini rasa keperdulian kami hanya disalurkan untuk orang yang mau melihat kami berada jauh di depan. 

Kami tidak perduli seberapa banyak orang yang senang melihat kami di belakang. Semuanya akan bergerak, dan kami cinta Akomodasi Perhotelan, 

Kami Cinta jalan kami sekarang, 
Kami Cinta ... SMK NEGERI 3 BOGOR ...
Kami Cinta bapak dan ibu guru semuanya. 
@AP2You, together we are strong! Wassalam;;)

Masa Pendidikan : 2013-2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar