Minggu, 17 November 2013

SEKILAS TENTANG @AP_3G


Hai semua kita mau ceritaiin sejarah terbentuknya @AP_3G nih.. Yaa walaupun kita sudah ganti nama 2x hehe
Mulai dari mana yaa bingung…
Ohh iyaa singkat aja yaa dari nama awal yang kita buat @AP3FUJI
Awalnya tuh ya pembuatan nama akun twitter itu dadakan banget dan ga ada persiapan yang matang juga, lagian waktu kita berunding anak-anaknya juga ga ada semua, maklum lah belum saling kenal jadi yaaa masih pada cuek cuek aja.. waktu itu tepat pada hari kamis dan lupa tanggal berapa kita kumpul bareng dulu sebelum pulang sekolah. Cuma beberapa orang adanya tuh emmm siapa yaa? Yang jelas ada Riza sang Kepala suku kita hehe yah terinspirasi dari kata kata pak Adhan yang kalau kita senyum itu kayak kita mengucapkan “fuji” nah dari situ kita bikin Julukan kelas kita dengan sebutan AP3FUJI
Nah akibat dari persiapan yang kurang itu akhirnya kita mengubah julukan kelas kita lagi menjadi @AP3TRIOOT.. singkatnya nama itu mendapat usulan dari salah satu anggota dari suku ap3 yang bernama IRFAN MAULANA.. Pria berkacamata itu memiliki ide untuk mengubah nama ap3fuji menjadi ap3trioot karena pria berkacamata itu ingin menjadikan anggota suku di kelas kita menjadi berjiwa yang patriot alias berjiwa pemimpin
Emm ganti lagi ternyata julukan untuk kelas kita, kenapa? Soalnya nama ap3trioot itu udah julukan buat SMAN 4 Kota Bogor yaa terpaksa deh kita ganti lagi kita tuh, harus kreatif ga boleh ngikutin karya orang lain, malu dong kalau kita ngikutin karya orang lain.. mau di bilang apa kita? Plagiat? Ga banget deh!! “eh kenapa jadi curhat gini? 
Kembali ke topic”..
Tepat pada hari sabtu tanggal 19 okteber 2013 kita lagi pelajaran matematika, berhubung bu Tati ga masuk yaudah kita bikin (diskusikan) lagi nama ap3trioot menjadi AP_3G. Yaa lumayan lah punya waktu luang kapan lagi coba? Ini sih usulan dari pengurus suku kita yaitu nyonya SAJIDA PALMA.. bendahara kelas kita ini mempunyai usul nama AP_3G karena dari huruf “G” itu banyak artinya seperti AP3 Gantle, Gelo, Gacul, Geulis, Gagah, dan masih banyak lagi deh.. 
“Oiya nama nama itu dari hasil pemikiran suku ap3 yaa tapi memang sesuai dengan sifat kita hehe” nah anak-anak setuju tuh, tapi ga jelas juga sih kalau artinya itu.. akhirnya bapak berkacamata yang tadi sudah disebutkan dengan nyonya FELICIA KARTIKA mempunyai usul kembali arti dari AP3G yaitu “Glory Gift from God”
Kita juga punya motto loh yaitu “In Past we were Gloomy, Now we are Growing, and Soon we will Growl -
we are successes

Masa Pendidikan : 2013-2016
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar