Minggu, 17 November 2013

SEKILAS TENTANG @AP3TRIX

Hi, kami AP3 oi! Ya, itulah kata-kata yang sering diucapkan anak-anak AP3, kata-kata salam kita, terutama untuk memberi support dan semangat sesama anak-anak AP3 angkatan kami. AP3TRIX, itulah nama account twitter official Akomodasi Perhotelan 3 2012-2015. Berawal dari ide salah satu siswa AP3, ya! 

Cukup menarik dan akhirnya kami semua memutuskan untuk memakai nama tersebut. AP3TRIX yang berarti (Ap3) ap (tri) tiga (x) max. Max di AP3 itu artinya "paling" ya kita memang berbeda dengan kelas-kelas AP yang lain karena AP3 itu "paling banyak cowonya" "paling dikit siswanya" "paling heboh" "paling rame" "paling seru" "paling nakal" mungkin? dan karna semua itu AP3 jadi "PALING BEDA" Walaupun terkadang kami dianggap berbeda oleh guru guru dan teman teman kami, menurut kami perbedaan itu yang menjadi ciri khas kami nantinya. Ya beginilah kami, walau kami begini tetapi kami mempunyai misi dan komitmen satu sama lain dan berusaha unggul dari kelas yang lain. 

Karena di AP3 itu paling banyak cowonya. Beda dengan AP lain yang se-angkatan. Maka dari itu di kelas AP3 itu paling heboh, paling rame, paling terkenal di ruang guru dan paling-paling yang lainnya, karena kelas kami memang MAX kelebihannya walau bukan hanya di sisi positifnya saja. Kami semua terbentuk dari karakter yang berbeda beda. Ada yang pendiem, heboh, keras kepala, cuek, malas, rajin, pinter, pelit, dan masih banyak lagi. 

Tetapi dengan perbedaan ini kami justru berusaha menjadi yang paling kompak, paling solid dan akan menjadi yang PALING BAIK. 
Makna AP3TRIX adalah singkatan dari 
A=ktif 
P=rotektif 
3(e)=nerjik 
T=angguh 
I=novatif 
Ma(X)= eXtra. 

Karna tujuan awal kita menjadi anak AP ingin menjadi yang terbaik. Mungkin terlalu banyak arti yg terkandung, tapi memang beginilah kami semua adalah anak-anak yg berusaha menjadi lebih baik lagi 
agar tidak dipandang sebelah mata :) 

Masa Pendidikan : 2012-2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar